Social Icons

twitterfacebooklinkedintwitterUniversitas Gunadarmarss feed

Rabu, 08 Agustus 2012

Coretan Perdana

Halo ,
mulai lagi nih nulis blog .
sejak vakum dari kelas 3 SMP akhirnya mulainya lagi hehehe (terus gw harus bilang WOW gitu??)
Tadinya bikin ini blog karena gw udah masuk Kuliah ,
terus kata dosennya masing2 Mahasiswa harus punya blog sendiri ,
katanya biar dosennya lebih mudah dalam menilai mahasiswanya (tau spik tau enggak)
yaudah perkenalin diri gw dulu ya sebagai pemilik blog ini wkwk (sok penting-_-)

Nama : Abdurrahman Hanif
Nama Beken : Iman
TTL : Tanjung Pinang , 3 Februari 1995
Alamat : Harapan Jaya , Bekasi Utara 17124
NO.HP : 08990039933

Sekian Aja perkenalan diri dari gw ,

kalo ada salah2 kata gue mohon maaf
yang benar datangnya dari Allah SWT dan yg salah dari Setan wkwkwk

Pantengin terus Blog gw ya guys :)

2 komentar:

  1. Lam kenal..bagus juga blognya, ada tips2 dll..berbakat sepertinya menjadi penulis :) usul aja.. bagaimana kalo menampilkan juga mahasiswa2 berprestasi di UG ? tentunya tdk dlm bidang akademisnya saja tapi juga dibidang yg lain..juga liputan kegiatan2 awal jd mahsiswa di beberpa fakultas..

    Siip deh buat iman..sukses terus ya man :)

    BalasHapus