Social Icons

twitterfacebooklinkedintwitterUniversitas Gunadarmarss feed

Kamis, 04 Oktober 2012

8 Alasan Memilih Gamer Sebagai Pacar


1.Gamer Adalah Sosok Selalu Ingat Dengan Jadwal
Nah, ini adalah satu hal yang mungkin “terlupakan”, karena jika kamu tanya kapan Jadwal rilis dari Resident Evil 5, atau kapan map DotA v6.75 digantikan v6.75b, pasti kebanyakan dari mereka menjawab dengan benar pertanyaan tersebut. Bahkan diluaran sana, antrian terhadap game yang siap launching sudah dipenuhi sebelum waktunya karena jika telat satu hari saja maka harapanmu akan kandas ditelan massa. Ingatan gamer kurang lebih seperti ingatan dari gajah :p


Alhasil itu membuktikan bahwa gamer mengingat jadwal dengan baik, dan ini sangat bagus dalam mengingat tanggal “jadian” atau ulang tahun dari sang pacar, yang sangat menyentuh hati mereka, bahkan putus dengan pacar bisa terjadi hanya karena lupa dari ultah sang pacar.



2.Berfikir, dan Bersikap Tanggap Dengan Cepat

Hal ini sangat diperlukan kepada gamer untuk bisa melakukan strategi atau keputusan dengan sangat cepat padagame dengan genre real time, dimana kamu harus mengatur strategi, atau bergerak dengan cepat, seperti ketika bermain tim pada FPS untuk menjinakkan bom, atau harus segera menangkis sebelum pukulan lawan mendarat pada game pertempuran.

Ini dia yang dibutuhkan wanita, kesigapan dari Pacar Siaga, dan kecepatannya mengambil langkah dalam perencanaan kedepan. Terutama kepada wanita yang ingin serius melanjutkan hubungannya kejenjang yang lebih jauh lagi.



3.Sifat Penuh Pengorbanan Dari Gamer

Hampir semua game yang dimainkan secara tim, pasti membutuhkan kerjasama yang sangat baik untuk bisa memenangkannya, dimana salah satu mereka akan ada yang rela untuk menjadi korban musuh asalkan kemenangan dan tujuan berhasil tercapai.

Pada game DotA misalnya, akan ada sosok yang rela menjadi TB dan pembuka war, meski dirasa dirinya akan mati seketika dengan mudah, asalkan lawan bisa hancur dan kalah oleh teman lainnya. Dan pengorbanan tersebut akan sangat bermakna dimata wanita jika saja dia mengetahui apa yang bisa kita lakukan untuknya.



4.Komunikasi Yang Baik

Banyak hubungan yang terjadi antara para kekasih putus begitu saja karena komunikasi yang buruk terjadi diantara mereka, tidak mampu mengerti antara satu dengan yang lainnya.

Namun hal tersebut agaknya bisa ditepis dengan mudah oleh para gamer, karena ketika bermain dalam tim, komunikasi adalah hal inti yang digunakan dan jelas sangat dibutuhkan. Salah sedikit sajadari komunikasi maka kekalahan akan berada dipihak kita. Dan gamer sangat bagus dalam menciptakan komunikasi antara sesamanya. Sehingga agaknya para wanita yang memilih kekasih hati dari gamer tidak akan memiliki masalah komunikasi dengannya.

5.Penuh Dengan Gadget Yang Membuat Terlihat Keren

Sadar gak sih, kalau para gamer itu lengket sekali dengan gadget, entah headset, mouse, keyboard, smarthphone, laptop, speaker, dan teman-teman lainnya. yang secara tidak langsung hal tersebut menambah keren dari penampilan gamer sendiri. Seperti ada kesan keren yang muncul dengan ragam gadget tersebut, dan pastinya membuat iri pasangan lainnya ketika kamu berjalan dengan gamer.
Sebagai contoh kecil, coba kamu bandingkan antara 2 pria yang tengah joging, dimana satu pria sekedar berlari dengan pakaian olahraga ala kadarnya, sementara lainnya berlari dengan headset keren menggantung ditelinganya, sembari menggenggam apple ditangannya dengan tas razer dipunggungnya, pasti pria dengan ragam gadget tersebutlah yang terlihat lebih cool.



6.Berpasangan Dengan Gamer Pengeluaran Lebih Hemat

Apa ada yang masih ingat “Kekuatan Super Gamer”, dimana dituliskan bahwa gamer mampu menahan laparnya lebih mantap dibandingkan manusia lainnya, dan hal ini tentu akan membantu bila kamu sedang jalan namun hanya sedikit membawa bekal perjalanan, karena para gamer biasanya cukup tahan bila hanya beberapa jam saja tidak mengkonsumsi makanan :p



7.Sosok Yang Lucu Dan Senang Humor

Silahkan coba kamu cari gamer mana yang berperawakkan serius dan benci dengan humor! Hmm, mungkin satu berbanding sejuta, atau bahkan tidak ada sama sekalu, karena gamer pasti menyenangi dengan unsur humor dan kesenangan, dan hal tersebut akan mampu menceriakan hari-harimu dengan tawa yang cerah, karena lawakan dan candaannya.



8.Gamer Bisa Menjadi Kekasih Siaga

Kembali lagi kepada “Kekuatan Super Sang Gamer”, dimana para gamer mampu untuk tidak tertidur bila berhadapan dengan game. Apalagi dengan kekasih hati, mungkin jika dibutuhkan ketika tengah malam pun, sanggamer mungkin dengan segera menuju kelokasi sang kekasih demi memenuhi keinginannya, dimana hal ini juga berbanding lurus dengan gamer yang rela berkorban pada part I sebelumnya.




Well, mungkin tidak kesemua karakter tersebut dimiliki oleh gamer, namun beberapa dari sifat tersebut pasti dimiliki gamer, sehngga masih cukup pantas rasanya bila mencari kekasih dari sosok gamer. Penasaran, silahkan cari kekasih dari gamer deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar